Astaga, Pria ini Menghabiskan $70,000 untuk bermain Game Android


Referensi pihak ketiga

 

Astaga, Pria ini Menghabiskan $70,000 untuk bermain Game Android – Dengan uang 70,000 dollar kita bisa membeli mobil mewah serta dapat membeli ribuan game terbaru. 70,000 dollar adalah uang yang kebanyakan orang di dunia ini tidak dapat mengumpulkanny selama setahun.

Jika kita bisa memiliki uang sebanyak itu dalam setahun, pasti berpikir untuk menyimpanny di bank, di investasikan atau mengajak sanak keluarga dan teman teman untuk jalan jalan. Tapi ternyata tidak bagi orang jepang satu ini.

Namanya Daigo, seorang pria berusia 31 tahun yang telah menghabiskan lebih dari 70.000 dollar untuk bermain Game Mobile RPG Fate/Grand Order. Menurut Daigo, jika dia bangun, dia biasanya bermain game, bahkan saat makan, dan hanya benar-benar mengambil waktu istirahat untuk mengemudi, mandi, atau tidur.

Referensi pihak ketiga

 

Daigo, yang tampaknya benar-benar menyadari betapa banyak yang dia habiskan dalam bermain, secara jujur ​​mengatakan dia tidak suka memikirkan semua uang yang dia investasikan.

Menurut Daigo dia hanya suka membuat karakter lebih kuat, dan telah menghabiskan sebanyak $ 2.500 hnya untuk satu karakter dalam game.

Referensi pihak ketiga

 

Pertanyaannya adalah: dari mana Daigo mendapatkan semua uang ini untuk dibelanjakan untuk game ini? Yah, rupanya dia memiliki jumlah uang yang banyak berasal dari hasil menabung penghasilan dari pekerjaan sebelumnya di perusahaan saham dan berjangka.

Pertanyaan lainnya adalah: kenapa hasil jerih payahnya malah dibuang kedalam game? Nah Daigo mengatakan bahwa game itu bisa menggerakkan Hatinya. Bahkan Ada saatnya bisa membuatnya menangis. Tentunya saja, yang terpenting Daigo bisa merasa senang dan bahagia jika sedang bermain.

Pemain pemain seperti Daigo inilah yang sangat memberikan keuntungan bagi para pengembang game mobile, padahal game Fate/Grand Order berbasis free-to-play game. Bayangkan saja berapa uang yang di hasilkan para pengembang Game jika di luar sana masih banyak pemain pemain seperti Daigo

Game Fate/Grand Order Tersedia di Android dan iOS