4 Aplikasi Terbaik 2018 untuk Membuka Situs yang diblokir di Android


4 AplikasiTerbaik 2018 untuk Membuka Situs yang Terblokir di Android – Di luar situs yang dapat dengan mudah diakses kapan saja, ternyata masih ada banyak situs menarik untuk berbagai keperluan. Salah satunya untuk mendownload file secara gratis di Torrent melalui smartphone Android maupun iOS.

Karena adanya pemblokiran dengan berbagai alasannya, situs seperti Torrent tidak dapat diakses secara bebas. Torrent hanyalah salah satu dari sekian banyak situs yang dibatasi oleh pemerintah.

Nah, pada kesempatan kali ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang bagaimana membuka blokir dan mengakses situs-situs tersebut. Tenang, cara ini mudah dan dapat dilakukan dengan smartphone Android. Penasaran seperti apa? Mari kita lihat cara yang pertama.

Membuka situs yang di blokir dengan Opera VPN

buka blokir dengan opera vpnCara yang pertama ini hanya membutuhkan aplikasi baru bernama Opera VPN. Sebagian dari Anda tentunya sudah tidak asing dengan nama Opera. Opera adalah salah satu browser populer di dunia internet.

Browser yang identik dengan warna merah ini terjun ke dunia smartphone dengan fitur yang sangat menarik, yakni VPN. Dengan Opera VPN, Anda dapat mengakses situs yang dibatasi sebelumnya.

Baca juga : 5 Software Edit Foto Gratis Terbaik 2018 Pengganti Photoshop

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload terlebih dahulu Opera VPN ini di Play Store maupun di Apple Store. Setelah itu lakukan pemasangan atau instalasi sebagaimana aplikasi pada umumnya.

Setelah terpasang, Anda hanya perlu membuka aplikasi ini kemudian klik CONNECT untuk dapat menggunakannya. Anda juga dapat mengganti negara atau lokasi server. Beberapa negara yang dapat Anda pilih diantaranya Kana, Jerman, Belanda, Singapura, dan Amerika Serikat.

Selain itu, Opera VPN juga memiliki fitur menarik. Fitur tersebut dinamakan Guardian. Guardian akan memungkinkan Anda bebas mengakses berbagai situs menarik dengan Opera VPN tanpa bayang-bayang Ad Tracker.

Ad Tracker adalah trik andalan yang digunakan para advertiser untuk mengejar calon pembeli di dunia maya. Tentu saja ini sangat mengganggu terlebih bila Anda tak ada niat untuk membeli produk tersebut.

Nah, Guardian memberikan solusi untuk itu. Setelah itu, Anda memiliki kebebasan untuk mengakses berbagai situs yang sebelumnya terblokir. Akan tetapi, Opera VPN sebenarnya bukan satu-satunya VPN yang dapat Anda pakai. Ada banyak VPN lain dengan segala kelebihan dan kekurangannya yang dapat Anda coba.Contohnya adalah Hotspot Shield VPN and Proxy.

Download Opera Vpn Android Download Opera Vpn windows

Membuka situs yang terblokir dengan menggunakan Hotspot Shield

hostspot shiled membuka situs diblokir

VPN yang juga disebut dengan nama Hotspot Shield ini telah lama dikenal di Android sebagai salah satu VPN ternama. Anda dapat mengunduhnya di Play Store secara gratis. Setelah mengunduh kemudian menginstalnya, Anda kemudian akan memiliki akses internet dengan IP yang tidak terlihat.

Dengan IP yang disamarkan, Anda dapat mengakses berbagai situs terblokir di Indonesia maupun dari negara lain. Selain itu, VPN ini juga dapat dijalankan dalam sinyal yang beragam, mulai dari 3G, 4G, sampai 4G tingkat LTE.

Download Hotspot Shield Android Download Hotspot Shield Windows

Anti Internet Positif dengan SuperVpn

buka situs blokir

Selanjutnya Anda juga bisa mencoba SuperVPN Free VPN Client. Dengan SuperVPN, Anda tidak akan hanya mendapatkan IP yang tersembunyi dan free akses ke situs terblokir. Anda juga akan mendapatkan akses tanpa batasan bandwitch, tanpa root, dan adanya sistem enkripsi yang semakin membuat Anda aman berselancar.

Download Hotspot Shield Android

Buka Situs Terbelokir Pemerintah dengan Psiphon

buka situs blokir dengan psiphon

Kemudian bila berbicara tentang VPN, nampaknya kita tidak dapat melepaskan diri dari Psiphon. Psiphon adalah VPN yang besar di Google Chrome dan menjadi salah satu VPN terkenal di dunia. Penggunaannya yang mudah adalah sedikit dari kelebihannya.

Download Psiphon

Demikian sekilas tentang VPN untuk mengakses situs terblokir melalui Android.